Senin, 03 Februari 2014

BANGUN BARU RUMAH DI DAERAH TAMAN MINI

Owner : Bp. Supanto
Jl. H. Buang, TMII - Jakarta Timur

Project ini merupakan project bangun baru rumah tinggal yang berdiri di atas lahan berukuran 15 x 18m, berada di posisi hook di Jl. H. Buang, Kecamatan Cipayung, Taman Mini - Jakarta Timur.

Rencananya bangunan lama yang ada akan dibongkar total dan digantikan dengan bangunan baru sesuai dengan gambar yang terdiri dari 2 lantai dengan luas bangunan sekitar 300 m2 dengan konsep desain minimalis modern dan sentuhan material batu alam sebagai finishing dinding tampak luar yang dilengkapi dengan bukaan bukaan jendela yang besar.

Dana yang dibutuhkan untuk mewujudkan proyek ini adalah sekitar Rp. 1.2 Milyar, atau sekitar 4 jt/ m2 dengan spesifikasi material seperti Pondasi Titik beton + Batu kali, Dinding Bata finish aci, Atap Rangka Kayu Damar Laut, Jendela Kusen Pintu Kayu Jati Kw 1, Rangka Plafond Galvanis + Gypsum ex Jaya Board system, Sanitary ex Toto, Lantai keramik HT ex Granito/ ex Roman Gress, Water Heater, Armateur ex Philips, Kitchen Set, Canopy, Taman, Gazebo. Carport + Pagar Keliling.

 Jika tidak banyak menemui kendala di lapangan maka proses penyelesaian proyek ini di perkirakan memakan waktu selama kurang lebih 6 bulan/ 180 Hari kerja efektif sampai dengan rumah benar benar selesai dan layak untuk digunakan.

Berikut di bawah ini adalah beberapa gambar yang bisa kami tampilkan.
Proses desain 9 Juli 2012



Before :

Start Project : 3 Oktober 2013


Progres Awal Oktober

Progres s/d Pertengahan Oktober 2013

Progres s/d Akhir Oktober 2013

Progres s/d Akhir November 2013


Progres s/d Akhir Desember 2104
Progres s/d Pertengahan Februari 2014


Progres s/d Akhir Februari
 Finish Project


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar